Kamis, 24 Juli 2008

Profile perusahaan


Profile perusahaan

PT. Citra Bumi Sinergi telah lama bergerak dalam pemasaran spareparts dan produk pelumas Otomotif maupun Industri yang berkualitas untuk segmen pasar menengah keatas.
Tahun 1997 - 2003 diangkat sebagai distributor pelumas-pelumas terkenal.Setelah melihat pasar pelumas yang sangat menjanjikan, pada tahun 2004, melalui salah satu grup perusahaan yaitu PT Syntex Indonesia, dikembangkan pelumas merek 'Syntex', dan tahun 2005 telah
mendirikan pabrik sendiri di Gunung Putri, Bogor.


Hanya dalam waktu 2 tahun, pelumas ‘Syntex’ telah berhasil menembus banyak industri besar, Original Equipment Manufacturing, perusahaan penambangan, perkapalan, perusahaan Otomotif berkat komitmen dan kualitas produknya.

Sesuai dengan perkembangan zaman dan untuk memberikan peluang bisnis kepada semua orang yang ingin masuk ke bisnis Otomotif, PT Citra Bumi Sinergi akhirnya menemukan sistem bisnis yang menarik dengan modal yang terjangkau yaitu ‘Auto Sinergi’ dengan produk Pelumas berkualitas, Filter, Aki dan produk-produk lainnya yang berhubungan dengan Otomotif.


Visi
Membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan pelumas dan spareparts yang berkualitasHanya dalam waktu 1 tahun, pelumas ini telah berhasil menembus banyak industri besar, Original Equipment Manufacturing, perusahaan penambangan, perkapalan, dan perusahaan Otomotif, berkat komitmen dan kualitas produknya.

Misi
Membangun, membentuk dan membina Wira usaha baru yang handal melalui pelatihan dan pengembangan jaringan Sesuai dengan perkembangan jaman dan untuk memberikan peluang bisnis kepada semua orang yang ingin masuk ke dalam bisnis otomotif, PT Citra Bumi Sinergi akhirnya menemukan sistem bisnis yang menarik dengan modal yang terjangkau, yaitu 'Auto Sinergi' dengan produk pelumas berkualitas, Filter, Aki dan produk lainnya yang berhubungan dengan produk Otomotif.

Tidak ada komentar: